Senin, 28 Maret 2011

Hadiah di Bulan Rabi’ul dari Pewaris Nabi (Al ‘Allamah Al Hafidz Al Habib Umar bin Hafidz)


Al Murobbi

Allahumma Sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammadin nashirilmanshur, Sholatan tanshurunaa biha bima nashorta bihirrusuli, wa tahfazunaa biha bima hafizhta bihadzdzikri, Wa 'Ala Alihi wa Shohbihi.

'Adadama 'alimta wa zinata ma 'alimta wa mil a ma 'alimta, wa 'ala jami'al anbiya wal mursalina, kullama dzakaroka wa dzakarohudz dzikruna, wa ghofala 'andzikrika wa dzakirihi al ghofiluun. (1x)

*) Fabijaa hihi sholla Allahu 'alaihi wa sallama nastanshurullah, nastahfazhuhu nastauda'uhu (7x)

Ya Allah limpahkanlah Shalawat & Salam atas Sayyidina Muhammad saw, Nabi yang membela dan dibela. Shalawat yang akan membela kami, seperti pembelaanMu terhadap para Rasul. Shalawat yang menjaga kami, seperti penjagaanMu terhadap dzikirMu. Juga Shalawat atas Keluarga dan Para Sahabat Nabi, Sebanyak apa-apa yang Engkau ketahui, perhiasan yang engkau ketahui, dan memenuhi segala hal yang Engkau ketahui. Juga atas sekalian Para Nabi dan Rasul, setiap disebut dzikirMu dan dzikirnya orang-orang yang berdzikir, dan setiap lalainya dari dzikirMu & dzikirnya orang-orang yang lalai berdzikir. (1x)

* (Maka dengan kemuliaan Nabi Muhammad saw, kami memohon pertolongan Allah, dan kami meminta Penjagaan serta PemeliharaanNya) 7x

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Pengikut

Video Streaming

 

ramamuare Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha