Kamis, 04 November 2010

Wali Allah Yang Membaca Alquran Dimalam Hari Seperti Minum Madu Dan Tidak Terasa Lapar



pernah suatu ketika sahabatnya bertanya wahai Al-Imam Al-Fadlil Muhammad bin Hasan AIMu’allim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi kenapa kau membaca alquran di tengah malam ?
aku seneng dan nikmat lezatnya membaca alquran dimalam hari seperti aku meminum madu yang manis sekali dan rasa laparku hilang seketika.

lalu ada juga tetangganya mendengarkan lantunan bacaan alquran Al-Imam Al-Fadlil Muhammad bin Hasan AIMu’allim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi sampai ia menangis karena merdu membacanya dan sampai tersentuh hatinya, dan ada juga penduduk sekitar yang mendengarkan lantunan bacaan alquran Al-Imam Al-Fadlil Muhammad bin Hasan AIMu’allim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi sampai ia menari nari mengikuti lantunan alquran yang merdu

beliulah Yang pertama kali dijuluki (digelari) "Djamalullail" adalah waliyyullah Al-Imam Al-Fadlil Muhammad bin Hasan AIMu’allim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi

So’al gelar yang disandangnya, karena Beliau selalu beribadah semalam suntuk hingga waktu fajar. Malam harinya diperindah dengan ibadah shalat tahajjud dan shalat-shalat sunnah lainnya, serta pengajian ayat-ayat suci Al-Qur’Anul Karim, shalawat-shalawat Rasullulah s.a.w dan membaca do’a-do’a lain-tainnya, hal ini dilakukan sepanjang hayatnya.
Karena itu Beliau digelari "Djamalullail" yang berarti Beliau adalah orang yang selalu memperindah malam hari dengan banyak melakukan ibadah.

INILAH KEBERKAHAN DAN KAROMAH WALI YA ALLAH MEREKA YANG BICARA SYIRIK DAN BIDAH MERAKA ADALAH ORANG ORANG YANG BERSIFAT SYETAN DAN IBLIS KNAPA?
KARENA DI WAKTU SELURUH MAKHLUK CIPTAAN DI SURUH OLEH ALLAH SWT MEMULIAKAN NABI ADAM AS , MAKA IBLISLAH TIDAK MAU
MEMULIAKAN NABI ADAM AS, IBLIS BERKATA SAYA LEBIH MULIA DARI ADAM KARENA SAYA DI CIPTAKAN DARI API DAN ADAM DR TANAH. ITULAH SIFAT IBLIS YAITU SOMBONG DAN DENGKI INILAH SIFAT YANG ADA DI DALAM DIRI MANUSIA, BAGAIMANAKAH CARA MENGINDARI SIFAT TERSEBUT?
DAN BANYAKALAH BERZIKIR DAN BERSALAWAT KEPADA KANJENG SAYIDINA MUHAMMAD SAW , DAN BANYAKLAH MEMBACA ALQURAN APABILA HATI SEDANG TENANG DAN GEMBIRA LANTUNKAN AYAT AYAT ALQURAN SUNGGUH NIKMAT DAN LEZATNYA MEMBACA ALQURAN SEPERTI Al-Imam Al-Fadlil Muhammad bin Hasan AIMu’allim bin Muhammad Asadillah bin Hasan Atturabi, Amiin Yaa Robbana..,

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Pengikut

Video Streaming

 

ramamuare Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha