Jumat, 05 November 2010

Facebook-an gratis lewat 0.facebook.com






meski sedikit ketinggalan..,
namun saya rasa masi banyak yang belum tahu tentang kabar gembira ini..., khusunya buat para facebooker...,
sekarang kalian bisa akses fb gratis nih lewat 0.facebook.com

Beberapa waktu lalu, Facebook secara resmi mengenalkan Facebook Zero yang memungkinkan untuk mengakses FB gratis tanpa biaya untuk operator selular tertentu yang telah bekerjasama dengan Facebook.

Saat ini ada lima operator Indonesia yang sudah bekerjasama dngan Facebook untuk hal ini, yaitu AXIS, Telkomsel, Three, Indosat dan XL.

Hanya terdapat kekurangan pada Facebook Zero ini yaitu tidak bisa menampilkan foto. tidak seperti m.facebook.com , namun berbagai aktifitas FB lainnya dapat dinikmati secara gratis...,



jika di coba melalui Opera Mini pasti tidak bisa karena carrier (operator) yang digunakan tidak mendukung akses 0.facebook.com. Hal ini disebabkan ketika akses dilakukan menggunkan Opera Mini maka akses kita sebenarnya melalui server Opera dahulu. Sedang menggunakan browser bawaan, akses ke 0.facebook.com dapat dilakukan dan jelas mendapat informasi “Free access by Three(Indonesia)”. Jadi, ketika mengakses 0.facebook.com dan mendapat pesan “0.facebook.com is not available from your mobile carrier” meskipun operator telah mendukung,pasti disebabkan karena browsernya bukan browser bawaan.

Silahkan di coba buat para Facebooker pengguna AXIS, Telkomsel, Three, Indosat dan XL. lumayan gratisan biar gak bisa liat poto juga..., namenye juga gratisan...
hahaha...,

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Pengikut

Video Streaming

 

ramamuare Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha