Sabtu, 16 Oktober 2010

Situs Resmi Juventus Berbahasa Indonesia





Para Juventini di tanah air boleh bangga karena Juve adalah klub Eropa pertama yang punya situs berbahasa Indonesia. Lisensi resmi dari markas pusat Bianconerri di Turin pun telah didapatkan, dan akan bersanding dengan negara Asia lainnya yaitu China dan Jepang.

Situs beralamat www.juventus.co.id ini tentu saja dapat menjadi kebanggan para juventini karena banyak klub eropa yang memiliki fans banyak di Indonesia namun belum memilikinya.

Diungkapkan Italo Gani selaku chief commercial M-Stars ini bisa terjadi karena mereka sebagai rekanan Juventini Indonesia telah melakukan kontak ke manajemen Juve di Italia.

Dikatakannya, selama dua bulan terakhir dia telah mengunjungi negara-negara seperti Inggris, Spanyol dan Italia untuk mensosialisasikan ide situs resmi klub untuk berbahasa dengan klub setempat, seperti Liverpool, Real Madrid dan Juve.

"Namun dari ketiga klub tersebut, hanya Juventus yang terlihat antusias dan tidak beribet prosesnya. Lain hal kalau Madrid dan Liverpool, di mana sangat sulit sekali untuk meminta mereka membuat situs berbahasa Indonesia. Padahal fan base mereka juga besar di sini loh," ungkap Italo yang juga seorang Juventini itu.

FORZA JUVENTINI INDONESIA...!!!,

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Pengikut

Video Streaming

 

ramamuare Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha